Kamis, 27 Maret 2014

KAHENA HAI TUMSE [aku ingin mengatakan padamu] for my wife: Nurma Flambayani

AASHIQ HO TU AISA BIK JAYE CHUM PYAR KE
sepasang kekasih akhirnya bertemu karena cinta

SAU BAAR JAANAM LE TERE LIYE TERE ISHQ MAR JAYE
seratus kali aku terlahir kembali demi cintamu, dan aku akan mati demi mencintaimu
JO KIYA NAHO KISI AASHIQ NE KUCH AISA KAR JAYE
kita lakukan sesuatu yang tak pernah di lakukan seorang pecinta pun
KEHNA HAI TUMSE KEHNA HAI,
aku ingin mengatakan padamu
REHNA HAI DIL MEIN REHNA HAI
aku ingin menetap di hatimu

KHAMOSH PALKO TALE SAPNE TUMHARE PANE
tatapan matamu yang sendu, kusembunyikan dalam mimpiku
TUMHI HO NAZAR MEIN JIGAR MEIN TUMHI HO SANSON MEIN
kau adalah pandanganku, kekasih dan hembusan nafasku
TUMHI HO DHUA MEIN SADAA MEIN TUMHI HO BAATON MEIN
kau adalah doaku, hasrat dan ucapanku

AAO TUMHE PYAR DOON DONO JAHAN VAR DOON
aku berikan kebahagiaan sedunia
PARI HO SABAA HO GALI HO MACHALTI SHABNAM HO
kau adalah peri, ratu kecantikan dan embun di pagi hari
KOI NASHA HO AADA HO SUHANA MAUSAM HO
kau adalah rasa mabuk, suasana indah dan musim yang indah


30 April 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar