Senin, 10 Maret 2014

HAPPY BIRTHDAY ARTI LARASHATI 7 okt 80-13



Happy Birthday, Arti Larashati

Aku masih ingat, 7 oktober yang penuh makna untukku, tetapi itu dulu, kalau pun hari ini aku ingat tak akan ada arti apa-apa buatmu kini. Setiap tanggal itu slalu kukenang kembali satu nama, yaitu namamu. Satu nama yang pernah hadir di hari-hariku, satu nama yang pernah membuatku bahagia, satu nama itu pula yang pernah mengggoreskan luka yang begitu dalam. Satu nama yang pernah membakar semangat hidupku, satu nama itu pula yang akhirnya mematahkan impian-impianku hingga hancur berkeping-keping.

Bagaimana aku akan memberimu satu kado yang indah, sedang dimana engkau kini pun aku tak tahu, sebagaimana aku pun tak tahu apakah di hari ultahmu ini namaku pun tersirat di hatimu.

Hanya doaku yang tak berkeputusan untukmu, tanda betapa cinta ini masih bersemi. Meski tak lagi kubermimpi tuk mendapatkan cintamu. Kerna takdir telah pisahkan kita. Kerna yang terbaik yang akhirnya terjadi.

Semoga kau senantiasa di berikan Alloh kesehatan, kebahagiaan bersama suami dan anakmu. Kerna kebahagiaanku adalah saat kau bahagia.

Jika kau telah siap tuk menjumpaiku, hubungilah aku, meski bukan lagi kekasih, aku ingin kembali memandang ceria senyumanmu. Menggenapi rindu yang tak pernah habis, di antara hujan atau gerimis, yang membuatnya mengkristal dalam satu memoar.

Happy birthday, Arti... .

Bandarlampung, 8 oktober 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar